Rebut Hati Milenial, DPC PKB Banjarmasin Gelar Dialog Interaktif

Sekjen DPP PKB, Hasanudin Wahid (dapan) saat menghadiri
Dialog Interaktif bertema Tantangan Merebut Hati Milenial di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (10/12/2019).

DPC PKB Kota Banjarmasin menggelar Dialog Interaktif bertema Tantangan Merebut Hati Milenial serta Launching Buku Cak Imin yang ditulis oleh anak muda Banjarmasin di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (10/12/2019).

Sekjen DPP PKB, Hasanudin Wahid mengatakan PKB ingin menjadi partai yang bisa mengambil suara paling besar di Indonesia yaitu para milenial dimana piramida kader nantinya banyak disii oleh anak muda yaitu kaum milenial.

PKB sendiri menyiapkan diri dan memfasilitasi para milenial tersebut agar tidak anti partai politik dan menjadi kekuatan PKB nantinya.

“PKB harus menyelami kaum milenial tersebut, apa yang menjadi tren dan hobi mereka karena para milenial ini kreatif dan trendi. Apabila partai masih tradisional berakibat partai tersebut tidak disenangi kaum milenial,” ucap Hasanudin

Hasanudin mengatakan, pihaknya sudah memiliki cara untuk mengambil hati para anak muda tersebut.

“Sejak Mukhtamar di Bali yang lalu, kita memiliki  berbagai strategi untuk menarik perhatian kaum milenial dengan cara banyak membuat kegiatan bersama dengan pelibatan aktif mengembangkan potensi,” ujarnya.

“Goes to school menjadi salah satu kegiatan yang akan dilakukan PKB Banjarmasin serta mengajak mereka menjadi anggota parlemen sehari agar tahu bagaimana menyusun Perda dan memimpin sidang,” pungkasnya. Mc Kalsel/Rns

Artikel telah dilihat : 26 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *