RSJ Sambang Lihum Raih Penghargaan Zona Integritas WBK

Penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019). MC Kalsel

Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sambang Lihum Kalimantan Selatan meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. Penghargaan diberikan bersama dengan 506 Unit kerja dari 63 instansi pemerintah dalam keberhasilan membangun zona integritas.

Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum Kalimantan Selatan, Dharma Putra mengaku sangat bangga atas kerja keras semua pihak dalam meraih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut RSJ akan meningkatkan asuhan dan pelayanan yang bermutu dan aman. Hal tersebut sudah dicapai dengan indikasi yang didapat yaitu, akreditasi paripurna,” ujar Dharma kepada Media Center.

Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum, Kalimantan Selatan Dharma Putra (kiri) mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo pada penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019). MC Kalsel

Selanjutnya Dharma mengungkapkan, penciptaan budaya kerja melalui reformasi birokrasi telah tercapai juga dengan didapatkannya award WBK pada hari ini.

“Ini menjadi blud mandiri tanpa subsidi dengan menambahkan penerimaan,” ungkapnya.

Oleh karena itu berbagai hal akan dilakukan seperti diversifikasi usaha, pemanfaatan aset dan penambahan jejaring. Diharapkan dalam lima tahun ini akan berhasil juga.

“Diharapkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) akan bisa ditingkatkan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga persepsi masyarakat dan kepuasan masyarakat bisa terus ditingkatkan, kepuasan dan kesejahteraan karyawan juga meningkat,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Artikel telah dilihat : 94 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *