Peringatan Hari Ibu, Disbunnak Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat

Dinas Perkebunan Dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalsel turut serta pada acara Peringatan Hari Ibu ke-91 dengan mengadakan pasar murah di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Minggu (8/12/2019). MC Kalsel/tgh

Dinas Perkebunan Dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalsel turut serta pada acara Peringatan Hari Ibu ke-91 dengan mengadakan pasar murah di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Minggu (8/12/2019).

Kepala Dinas Perkebunan dan Pertenakan Kalsel, Suparmi mengatakan harga kebutuhan pokok yang kami jual jauh lebih murah dibanding dengan di pasaran misalnya telor itik biasa di jual per biji Rp2.500,00 namun di pasar murah hanya Rp1.500,00 begitu juga dengan telor ayam ras yang dijual hanya seharga Rp20.000,00 ribu per kilo, dan masih banyak lagi kebutuhan pokok lainnya yang dijual dibawah harga pasar.

“Ini namanya pasar murah subsidi, dan kami menyediakan 250 paket, kalo ditotal lebih dari 1000 paket yang kami sediakan,” Ujarnya kepada media center.

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel, Suparmi berfoto bersama di depan stand pasar murah Disbunnak pada acara Peringatan Hari Ibu ke-91 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Minggu (8/12/2019). MC Kalsel/tgh

Selain itu kata Suparmi melalui Pasar murah ini kita dapat mepromosikan prodak-prodak yang ada pada Dinas Perekebunan dan Pertenakan Kalsel, hal ini juga untuk membantu meringankan masyarakat.

“Ini kan untuk mempromosikan produk-produk perkebunan seperti minyak goreng, gula, telor, ayam ras, itik. Karena ini komoditas yang hampir di perlukan semua rumah tangga,” ungkapnya.

Lanjut Suparmi menerangkan pasar murah juga rutin diadakan dan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan untuk memback up pasar murah setiap diminta oleh instansi manapun. “Seperti kalo di HKSN Disbunnak biasanya diminta pasar murah kami selalu siap,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Artikel telah dilihat : 47 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *