45 Atlet ASN Wakili Kalsel di PORNAS KORPRI 2019

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (topi coklat) foto bersama usai Pelepasan Atlet, Pelatih dan Official PORNAS KORPRI 2019 di salah satu hotel, Banjarmasin, Jum’at (8/11/2019). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melepas 45 atlet yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta pelatih, dan official untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2019, yang diselenggarakan di Bangka Belitung pada 10 hingga 18 November mendatang.

Ada 6 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan mewakili Kalsel yakni bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, futsal, senam dan catur.

Saat ditemui awak media, Sahbirin berharap 45 Atlet ASN tersebut bisa mengikuti PORNAS KORPRI dengan semangat juang yang tinggi.

“Mereka tidak hanya sekedar bertanding tetapi harus diiringi dengan semangatnya juga agar juara bisa diraih dan bisa mengharumkan Banua,” kata Sahbirin di salah satu hotel, Banjarmasin, Jum’at (8/11/2019).

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah mengatakan pihaknya mengirimkan 45 Atlet ASN untuk mengikuti PORNAS KORPRI 2019 di Bangka Belitung.

“Bersyukur kita bisa mengirimkan 45 Atlet ASN untuk bertanding mengharumkan nama Banua di PORNAS KORPRI 2019,” ujar Hermansyah.

Ditambahkannya, sebelum diberangkatkan ke Bangka Belitung, 45 Atlet ASN tersebut diikutkan dalam training center selama beberapa hari agar mereka bisa bertanding dengan kemampuan terbaiknya.

“Semoga kontingen Kalsel mampu meraih hasil yang terbaik di PORNAS KORPRI 2019,” pungkas Hermansyah. MC Kalsel/Ar

Artikel telah dilihat : 48 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *