Mempersiapkan Mahasiswa Menjadi Pengusaha Muda

Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming berbagi pengalaman mengenai bisnis dan politik pada kegiatan HIPMI Goes to Campus kepada ratusan mahasiswa di eGdung Lecture Building ULM Banjarmasin, Selasa (5/10/2019). Mc Kalsel/Rns

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar kegiatan untuk para mahasiswa bertajuk HIPMI Goes to Campus di Gedung Lecture Building ULM Banjarmasin, Selasa (5/10/2019). Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Syaripuddin, dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, serta Rektor ULM Sutarto Hadi.

Mardani menerangkan tujuan kegiatan tersebut untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi entrepreneur di daerah masing-masing karena melihat potensi dunia bisnis termasuk startup cukup menjanjikan.

“Kita sendiri melihat para pengusaha muda di Kalsel yang startup aplikasi mempunyai bisnis oke dan menjanjikan,” ucap Mardani.

Ia pun berharap dengan bantuan BPP HIPMI Rp10 juta peranak bisa memancing para pemuda menjadi pengusaha besar di masa mendatang.

“Nantinya akan dibantu yang produknya bersifat lokal dan teruji agar bisa masuk ke supermarket yang telah bekerja sama HIPMI,” tutup Mardani. Mc Kalsel/Rns

Artikel telah dilihat : 19 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *