Disbunnak Kalsel Persiapkan Gebyar UPSUS SIWAB Tahun 2019

Suasana rapat persiapan Gebyar UPSUS SIWAB Tahun 2019, Tapin, Selasa (5/11/2019).
han/nakkes/Disbunnak

Kepala Disbunnak Kalsel bersama Kepala Distan Kab Tapin dan Perwakilan Pj UPSUS SIWAB Pusat memimpin rapat persiapan Gebyar UPSUS SIWAB Tahun 2019, Tapin, Selasa (5/11/2019)

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan yaitu perwakilan BPTU-HPT Pelaihari, BBPP Binuang, BPTP Kalsel, BIBD Kalsel, serta sejumlah pejabat dan karyawan Disbunnak Kalsel dan Distan Kab Tapin.

Dalam kesempatan tersebut dibahas penetapan lokasi, penetapan tema, sharing pendanaan, rancangan denah tenda, transportasi ternak dan lain sebagainya.

Disampaikan dalam rapat tersebut agar pelaksanaan kegiatan dapat menjangkau masyarakat terkait program UPSUS SIWAB yang harus digaungkan.

“Dengan tema Kolaborasi Pemerintah, Peternak dan Pelaku Usaha Mendukung Swasembada Daging Sapi Melalui Program UPSUS SIWAB akan membuat kegiatan ini semakin greget di mata masyarakat,” ujar Kepala Disbunnak Kalsel.

Pemilihan tema didukung oleh usulan dari perwakilan BPTP Kalsel. Sedangkan dari perwakilan Pj UPSUS SIWAB Pusat menyebutkan bahwa Kementan sedang fokus pada semboyan Maju, Mandiri dan Modern.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi lebih lanjut dengan pelaksana kegiatan di Kab Tapin diantaranya perihal konsumsi, tenda dan pengerahan masa. han/nakkes/Disbunnak/MC Kalsel

Artikel telah dilihat : 70 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *