Rapat Evaluasi Pelaksanaan Smart City Kota Banjarbaru

Rapat evaluasi program smart city kota Banjarbaru di aula gawi sabarataan pemko kota Banjarbaru, Selasa (22/10/2019)

Dinas Kominfo kota Banjarbaru mengadakan rapat evaluasi program smart city kota Banjarbaru di aula gawi sabarataan pemko kota Banjarbaru, Selasa (22/10/2019).

Rapat membahas mengenai usulan quick win smart city 2020 dan alternative quick win 2020 serta roodmap program smart city, rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru, Johan Arifin serta dewan smart city kota Banjarbaru.

“Ada 2 (dua) quick win yang diusulkan tim pelaksana smart city kota Banjarbaru yaitu Quick win 1 Lapat Enak “Lahir Dapat Akte Kelahiran Anak” dan Quick win 2 yaitu pengembangan destinasi wisata FUNTASTIX (Fun, taste, extra ordinary, dan experience ) bermakna bahwa akan dibuat paket wisata di kota Banjarbaru yang menyenangkan, berselera tinggi dan berbeda dengan tempat lain serta menambah pengalaman baru”, Ujar Johan.

SKPD yang diharapkan mendukung dalam pelaksanaan smart city ini yaitu Disdukcapil, Disporabudpar, RSDI Banjarbaru, dan instansi lain, diharapkan SKPD terkait berkerjasama untuk merealisasikan quick win tersebut dan dilaporkan secara periodik ke kemenkominfo melalui tim pelaksanan smart city.

Dua quick win 2019 yaitu Lapat Enak dan Kampung purun tetap dilanjutkan pada quick win 2020 untuk pengembangannya. Mc Kalsel/Azmh

Artikel telah dilihat : 29 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *