Berikan Manfaat Tambahan, BPJS Banjarmasin Jalin Kerja Sama Dengan Hotel Berbintang

Tiga manajer hotel berfoto bersama dengan Kepala BPJS Cabang Banjarmasin usai melakukan penandatanganan kerja sama pada acara Media Gathering dan penandatanganan manfaat tambahan bagi peserta program JKN – KIS di Restoran Lima Rasa Banjarmasin, Selasa (15/10/2019) sore. MC Kalsel/tgh

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Banjarmasin memberikan manfaat tambahan bagi pemegang kartu JKN-KIS, dengan menggandeng 3 hotel di antaranya, Hotel Golden Tulip, mercure Hotel dan Navotel.

Seluruh peserta JKN-KIS akan mendapat manfaat tambahan berupa potongan harga atau diskon hanya dengan menunjukkan kartu JKN-KIS.

Potongan harga tersebut diberikan setelah pihak dari hotel melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala BPJS Cabang Banjarmasin Tutus Novita Dewi dengan tiga manejer hotel di Restoran Lima Rasa, Jalan A. Yani Km 3.5 Banjarmasin, Selasa (15/10/2019).

Tutus Novita Dewi, mengucapkan terimakasih atas kerja sama ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada peserta BPJS Kesehatan ketika menginap di salah satu tiga hotel berbintang tersebut.

“Kerja sama dengan ketiga hotel berbintang di Kalimantan Selatan tersebut merupakan pertama bagi BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin,” ucapnya kepada awak media.

Ia berharap, kedepannya tidak hanya tiga hotel berbintang saja yang bisa bekerjasama, tetapi hotel berbintang lainnya di Kalsel juga bisa berkerjasama. MC Kalsel/tgh

Artikel telah dilihat : 16 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *