MTQ Kalsel Siap Digelar Nopember Mendatang

Pelepasan Pawai Ta’ruf MTQ, 3 Nopember 2017. MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menerima kunjungan Pengurus LPTQ Kalsel, Kanwil Kemenag Kalsel dan Biro Kesra Setdaprov Kalsel di Kediaman Gubernur Kalsel, Banjarmasin, Kamis (10/10/19).

Berhadir dalam kunjungan tersebut Ketua I LPTQ Kalsel, Arsyad, Kabid Penais Kanwil Kemenag Kalsel, Fahruddin, serta Plt Kepala Biro Kesra, Mujiyat.

Dalam kesempatan itu, Sahbirin menyambut gembira atas kesiapan pelaksanaan MTQ Kalsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru bulan Nopember 2019 mendatang. Ia berharap pelaksanaan MTQ Provinsi berjalan dengan sukses dan mendapat hasil terbaik.

“Saya harap MTQ bisa sukses terlaksana dan mendapat hasil terbaik dengan mencetak qari dan qariah berkualitas,”ucapnya.

Menurutnya, perlu komitmen dan kualitas Dewan Hakim dalam memberikan penilaian sebagai faktor keberhasilan untuk melahirkan qari dan qariah yang berkualitas.

Sementara itu, Ketua I LPTQ Kalsel, Arsyad menyampaikan keinginannya agar Gubernur Kalsel dapat hadir pada pelantikan Dewan Hakim sekaligus Pembukaan MTQ pada 3 Nopember 2019 serta Penutupan MTQ tanggal 8 Nopember 2019. Biro Kesra Setdaprov/MC Kalsel/AY

Artikel telah dilihat : 109 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *