Kerjasama Berikan Informasi ke Masyarakat

Sosialisasi Media Center di Dinas Pariwisata Kalsel, Banjarmasin, Rabu (9/10/2019). MC Kalsel/Frd

Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik (SDKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel melakukan kunjungan ke Dinas Pariwisata Kalsel dalam rangka Sosialisasi Media Center ke seluruh SKPD di lingkup Provinsi Kalsel, Banjarmasin, Rabu (9/10/19).

Sosialisasi tersebut diikuti pejabat serta perwakilan masing-masing bidang di Dinas Pariwisata Kalsel.

Staf SDKP, Adelin mengatakan tujuan sosialisasi untuk menjalin kerjasama dengan seluruh SKPD di Kalsel, termasuk Dinas Pariwisata dalam hal penyebaran informasi pembangunan melalui Media Center.

“Dengan sosialisasi ini, kami berharap Media Center dapat lebih dikenal dan kita dapat bekerjasama untuk memberikan informasi dan pemberitaan ke masyarakat. Terlebih, menyambut Visit Kalsel 2020 pasti banyak kegiatan maupun program yang dilakukan oleh Dispar,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa masukan untuk Media Center oleh Dinas Pariwisata seperti mengadakan workshop atau Forum Group Discussion antara Media Center dengan perwakilan seluruh SKPD Kalsel dalam hal jurnalistik, serta melibatkan influencer agar informasi atau pemberitaan cepat menyebar luas ke masyarakat.

Sejalan dengan hal itu, Adelin mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Media Center, dalam hal ini SDKP di tahun 2020.

“Kami akan mengadakan workshop jurnalistik di tahun 2020, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” tutupnya. MC Kalsel/Frd

Artikel telah dilihat : 18 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *