Upaya Media Center Sajikan Informasi Beragam

Sosialisasi Media Center di Dinas Perhubungan Kalsel, Banjarmasin, Selasa (8/10/2019)

Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik (SDKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan Kalsel dalam rangka sosialisasi Media Center ke seluruh SKPD di lingkup Provinsi Kalsel, Banjarmasin, Selasa (8/10/19).

Staf SDKP, Adelin mengatakan bahwa peran media sangat penting dalam hal publikasi dan penyebaran informasi ke masyarakat. Dalam hal ini, Pemprov Kalsel memiliki Media Center sebagai wadah untuk mengelola informasi pembangunan yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

“Media Center merupakan wadah untuk mengelola informasi dan komunikasi dimana kita menghimpun, mengolah, menyediakan serta menyebarluaskan informasi pembangunan di Kalsel secara online kepada masyarakat,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan Media Center memiliki tujuan untuk memenuhi hak tahu masyarakat akan informasi yang edukatif, memberdayakan, mencerahkan serta menginspirasi terkait dengan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah.

Melalui sosialisasi tersebut, diharapkan seluruh SKPD termasuk Dinas Perhubungan Kalsel berperan aktif dalam menginformasikan kegiatan yang dilakukan, baik skala besar maupun kecil, sehingga masyarakat dapat menerima informasi pembangunan secara lebih luas dan beragam melalui Media Center.

“Semoga setelah sosialisasi ini, kita dapat saling bekerjasama untuk menyajikan informasi yang beragam dan lebih luas kepada masyarakat,” tutupnya.

Sosialisasi tersebut dihadiri Kasubag Umum daan Kepegawaian, Norita didampingi staf serta perwakilan dari masing-masing bidang di Dinas Perhubungan Kalsel. MC Kalsel/Frd

Artikel telah dilihat : 21 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *