983 PNS Pemprov Kalsel Terima Satyalancana Karya Setya

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) menyematkan pin Satyalancana Karya Satya kepada 983 PNS di lingkungan Pemprov Kalsel bertempat di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Rabu (21/8/2019). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 983 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kalsel yang sudah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun.

Penerima Satyalancana Karya Satya berjumlah 983 PNS yang telah memenuhi syarat dan telah diusulkan pada tahun 2018.

Tanda kehormatan yang diterima agar dapat menjadi motivasi untuk berkarya dan bekerja secara lebih baik, layani masyarakat secara tulus dan laksanakan pemerintahan yang baik serta senantiasa memegang kesetiaan kepada pancasila dan UUD 1945.

“Selama PNS belum memasuki masa purna bakti, kewajiban dan tugas sebagai aparatur pemerintah dan pelayanan masyarakat harus dijalankan dengan baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab” ucap Sahbirin saat memberikan sambutan kepada 983 PNS penerima penghargaan di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Rabu (21/8/2019).

Pria yang akrab disapa Paman Birin berpesan saat menerima penghargaan tanda kehormatan seperti ini, maka hargailah penghargaan itu dengan meningkatkan prestasi kerja, kedisiplinan dan keteladanan.

Hargailah penghargaan tanda kehormatan dengan pengabdian yang ikhlas untuk kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia.

“Bekerja lah dengan baik, tunjukkan loyalitas serta kedepankan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab demi terwujudnya birokrasi pemerintahan yang lebih baik” pesannya. MC Kalsel/Ar

Artikel telah dilihat : 57 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *