Pawai Kendaraan Bermotor Meriahkan HUT RI Ke 74

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor mengibarkan bendera start tanda dilepasnya pawai motor bersama dalam rangka peringatan HUT ke – 74 RI di depan kantor Makorem 101 Antasari Banjarmasin, Sabtu (17/8/2019). MC Kalsel/tgh

Berbagai komunitas sepeda motor yang ada di Kalsel mengikuti pawai kendaraan bermotor dalam rangka peringatan HUT ke – 74 Proklamasi Kemerdekaan RI di Depan Makorem 101 Antasari Banjarmasin, Sabtu (17/8/2019).

Peserta pawai dilepas langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diikuti pimpinan SKPD dengan mengibarkan bendera start dari depan Makorem 101 Antasari Banjarmasin dan akan Finish di objek wisata Kiram yang terletak di Kabupaten Banjar.

Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pawai motor yang di komandao oleh Danrem 101 Antasari. Oleh karena itu melalui pawai motor ini kita terus bergerak untuk membangun banua yang tercinta “Maknanya, kita harus dalam suasana hari kemerdekaan, suasana gembira, memberikan hiburan dan mehibur diri kita sendiri,” kata Paman Birin.

Sementara itu Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed mengatakan pawai motor dilaksanakan untuk mengakomodir komunitas kendaraan.

“Dengan harapan bendera merah putih berkibar mulai dari kita start di Banjarmasin sampai ke Kiram Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Lanjut ia mengatakan, bahwa Kalsel sangat konsen terhadap negara RI dan ingin memajukan Kalsel dan mengakomodir para komunitas sepeda motor.

“Kita bersinergi dari polri, TNI, Pemerintah untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke-74 dengan harapan Indonesia semakin maju,” ungkapnya.

Untuk diketahui peserta yang ikut pawai motor bersama diperkirakan 3000 orang, dari roda dua dan roda 4. MC Kalsel/tgh

Artikel telah dilihat : 47 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *