Gedung Baru DPRD Kalsel Resmi Digunakan

Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan memoting pita didepan pintu masuk utama gedung baru DPRD Kalsel. MC Kalsel/rmd

Akhirnya Anggota DPRD Kalsel punya gedung baru, gedung yang sebenarnya sudah dibangun sejak tahun 2015 ini akhirnya resmi digunakan pertanggal 7 Februari 2019.

Gedung baru itu akan difungsikan untuk ruang tunggu tamu VIP, ruang kerja Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan ruang rapat besar yang dapat menampung hingga 150 orang.

Peresmian gedung baru DPRD Kalsel ini dihadiri oleh orang nomor dua Kalsel H Rudy Resnawan. Usai Peresmian Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan berharap keberadaan gedung baru itu dapat mengakomodir tugas anggota legislatif dan meningkatkan kinerjanya untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat.

“Mudah-mudahan gedung baru ini bisa meningkatkan semangat para wakil rakyat untuk bekerja, demi kemajuan kalsel dan kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan menyaksikan penandatangananprasasti oleh Ketua DPRD Prov Kalsel, H Burhanuddin yang menandai diresmikannya penggunaaan gedung baru DPRD Kalsel. MC Kalsel/rmd

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin mengatakan dengan diresmikan gedung baru itu, akan menambah semangat kerja para legislator dalam mengawal dan menjadi partner Pemprov Kalsel dalam mewujudkan roda pemerintahan yang bersih dan baik.

“Kami bersyukur, gedung baru yang dibangun sejak 2015 berbiaya Rp 7,6 miliar lebih ini bisa digunakan ara wakil rakyat. Walaupun, sebentar lagi, masa jabatan kami akan berakhir jelang Pemilu 2019 ini,” tuturnya.

Selain meresmikan gedung baru, acara tersebut juga sekaligus meresmikan nama ruang pertemuan besar di gedung tersebut sebagai Aula Muhammad Ismail Abdullah yang merupakan Ketua DPRD Provinsi periode tahun 1972-1977. Sedangkan untuk ruang rapat paripurna yang berada di gedung A  diberi nama Ruang Rapat Mansyah Addryans yang merupakan Ketua DPRD Provinsi Periode 1999-2004. MC Kalsel/rmd


Artikel telah dilihat : 18 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *