ASN Pemkot Harus Jaga Netralitas

Suasana Pelantikan 120 Pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin Oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Jum’at (1/11/2019). MC Kalsel/Jml

Walikota Banjarmasin,  Ibnu Sina melantik 120 pejabat struktural lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Jum’at (1/11/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Seribu Sungai tersebut menekankan kepada ASN yang baru saja dilantik untuk bekerja secara profesional, ikhlas, dan bekerja keras di era tunjangan kinerja (tukin) ini.

“Di era tukin ini hampir tidak ada tempat yang tidak ada kinerjanya, Saya pinta kepada seluruh ASN yang dilantik untuk bekerja secara profesional, ikhlas, dan bekerja keras, serta terus berinovasi” ucapnya.

Ibnu menerangkan bahwa dirinya masih mewajibkan gerakan 1 dinas 1 inovasi, terlebih dinas-dinas yang berdekatan langsung dengan masyarkat.

“Tunjukan kreatifitas dan inovasi dalam pelayanan publik serta laksanakan tugas yang sudah diberikan” jelasnya.

Memasuki tahun politik ini Ibnu juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin untuk menjaga netralitasnya, karena hal ini sudah menjadi arahan umum dari pemerintah pusat hingga daerah.

“Netralitas ASN harus dijaga, terlebih bagi ASN yang berdekatan dengan pelayanan publik, jangan sampai kita dianggap memobilisasi massa, Saya tidak ingin ada ASN lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin diproses hukum karena pidana pemilu seperti yang terjadi di Kabupaten tetangga” tegas Ibnu. MC Kalsel/Jml

Artikel telah dilihat : 20 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *