Ribuan Guru Se Banua Ikuti Jalan Sehat Di Tanah Bumbu

BATULICIN-Peringatan HUT PGRI ke 73 dan hari Guru Nasional tahun ini di tempatkan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan berkumpulnya ribuan Guru se Kalimantan Selatan, peringatan ini turut dimeriahkan dengan acara jalan sehat sepanjang 7 kilometer. Sekaligus diiringi atraksi Drum Band anak pelajar setempat.

Sekitar jam 07.00 jalan sehat di lepas Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tanah Bumbu H. Sadariah Sudian Noor. di Taman Education Park Kecamatan Simpang Empat Minggu (18/11).

Sementara itu, peringatan mengusung tema “Wujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas Berkarakter Dalam Revolusi Indonesia”.

“Melalui peringatan HUT PGRI tahun ini semoga peran para guru akan selalu lebih baik sebagai tenaga pendidik dalam rangka meningkatkan derajat pendidikan dan kualitas bagi anak indonesia,”kata Bupati sebelum melepas bendera start jalan sehat.

Menurut dia, peran guru saat ini sedang menjadi perhatian dalam rangka memajukan bangsa agar bisa sejajar dengan negara lain.

“Tanpa guru kita tak menjadi apa apa dan kerena guru kita memiliki ilmu sekaligus membentuk karakter kita untuk menjadi manusia yang lebih baik, “pungkasnya. Mc Tanbu – Mc Kalsel

Artikel telah dilihat : 30 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *