Insentif Bagi Pengurus Rumah Ibadah se-Banjarbaru

Sekdako Banjarbaru, H Said Abdullah (kiri), memberikan arahan kepada Pengurus Rumah Ibadah se-Kota Banjarbaru,di aula Gawi Sabarataan, Kamis (27/09). MC Kalsel/Rmd

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih atas jasa para pengurus rumah ibadah dalam rangka menjalankan tugas-tugas syiar agama.

Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan insentif kepada pengurus rumah ibadah se Kota Banjarbaru, Kamis (27/09).

“Hari ini kita memberikan Insentif kepada 100 pengurus Masjid, 8 Gereja, 1 Pura sebagai bentuk terimakasih atas jasa- jasa mereka,” ungkap Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah.

Said menambahkan pengurus rumah ibadah merupakan pekerjaan yang mulia, karena kebersihan rumah ibadah membawa manfaat bagi banyak orang dan akan mempengaruhi kenyamanan dan kekhusyukan beribadah.

Rumah ibadah merupakan tempat yang teramat penting dan sakral bagi seluruh umat beragama, sebagai media kontemplasi dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Karena itu ketersediaan rumah ibadah yang representatif beserta kesiapannya menjadi pusat pelaksanaan berbagai kegiatan keagamaan masyarakat sangatlah diperlukan,” katanya.

H Said Abdullah berharap pemberian tali asih ini dapat membawa manfaat optimal bagi pengelola rumah ibadah. MC Kalsel/rmd

Artikel telah dilihat : 20 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *