Paman Birin Magnet Pembangunan Kalsel

Pemimpin Redaksi Radar Banjarmasin, Toto Fachruddin, sebagai narasumber pada Jumpa Pers dengan tema Peran Penting Pers dalam Upaya Mewujudkan Visi Misi Pemprov Kalsel di Kiram Banjar, Selasa (15/5). Mc Kalsel / Fuz

Sosok Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang sering berada di tengah tengah rakyat, dinilai selaras dengan Program Nawacita Pesiden Joko Widodo.

Hal tersebut diutarakan Pemimpin Redaksi Radar Banjarmasin Toto Fachruddin, di sela perbincangan saat  menjadi narasumber utama Jumpa Pers.
Bertema Peran Penting Insan Pers Turut Mempercepat Perwujudan Visi Kalsel Mandiri dan Terdepan digelar Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Selasa (15/5).
Dalam kegiatan jumpa pers sekaligus silaturahmi dengan insan media ini, berlangsung di Wisata Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.
Toto panggilan akrabnya juga memapaparkan riset kecil dirinya pribadi terkait sosok gubernur yang akrab disapa Paman Birin.
Menurutnya nama Paman Birin sebagai sosok gubernur merakyat sangat familiar di mata masyarakat Banua. Bahkan di kalangan tokoh nasional juga sudah tidak asing lagi dengan nama Paman Birin.
Gerakan – gerakan lincahya dalam upaya memotivasi rakyat agar berpartisipasi aktif mendukung  pembangunan daerah juga telah teruji.
“Boleh dikatakan beliau salah seorang tokoh pempimpin yang kini menjadi magnet atau ikon di Kalsel,” ucapnya.
Kedekatan Paman Birin dengan rakyat termasuk pembangunan yang telah dirasakan masyarakat, lanjut Toto, harus diimbangi SKPD agar lebih ekstra lagi mencurahkan energi melalui program pembangunan secara terukur.
“Semua komponen harus begerak bersama membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi pembangunan, termasuk insan pers’ tandasnya.
Toto juga mengapresiasi hubungan harmonis pemda terutama Biro Humpro dalam upaya meningkatkan sinergitas. Mc Kalsel / Fuz
Artikel telah dilihat : 13 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *