Walikota Banjarmasin Ingin Setiap Rupiah yang Dibelanjakan Benar-Benar Terasa bagi Masyarakat Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina memberikan sambutannya pada pembukaan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan awal RKPD Kota Banjarmasin tahun 2019 di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Kamis (15/2). MC Kalsel/Jml

Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (Barenlitbangda) Kota Banjarmasin melaksanakan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Banjarmasin tahun 2019 di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Kamis (15/2).

Forum ini dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan dihadiri oleh Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Sugito serta Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani. Dalam sambutannya Ibu Sina mengatakan Forum Komunikasi Publik (FKP) ini merupakan suatu tahapan dalam penyusunan RKPD.

“Melalui Forum ini Pemko Banjarmasin akan menjaring semua aspirasi dari seluruh pemangku kepentingan dari tahap awal hingga nantinya akan disusun menjadi program prioritas dan sasaran Pemko Banjarmasin” ucapnya.

Lebih jauh Walikota Banjarmasin menginginkan agar setiap rupiah yang dibelanjakan untuk pembangunan infrastruktur benar-benar terasa khususnya bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Meskipun hal ini akan berdampak kepada beberapa SKPD dilingkup Pemko Banjarmasin yang mana nantinya hanya akan mendapatkan belanja rutin saja.

“Walaupun ada konsekuensinya yakni beberapa SKPD nantinya hanya akan mendapat belanja rutin saja, bukannya tidak prioritas, tetapi agar setiap rupiah yang kita belanjakan benar-benar terasa” ujarnya. MC Kalsel/Jml

Artikel telah dilihat : 25 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *