Peresmian Lapangan Tenis Kayuh Baimbai

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina foto bersama dengan para jajaran SKPD Lingkup Kota Banjarmasin usai meresmikan Lapangan Tenis Kayuh Baimbai di Jalan RK Ilir, Banjarmasin Barat itu, Jumat (12/1). humpro-bjm. MC Kalsel/tgh

Satu lagi fasilitas umum untuk berolahraga dibangun Pemko Banjarmasin yaitu Lapangan Tenis Kayuh Baimbai tempat berolahraga publik yang terletak di Jalan RK Ilir, Banjarmasin Barat itu, Jumat (12/1) diresmikan penggunaannya oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini berharap, fasilitas umum itu bisa digunakan untuk memperkuat tim tenis lapangan sehingga bisa lebih mengharumkan nama Kota Banjarmasin hingga ketingkat internasional.

“Mudah-mudahan fasilitas olahraga ini bisa dimanfaatkan warga, dan mudah-mudahan dengan adanya fasilitas umum ini, cabang olahraga tenis dapat menyumbangkan mendali emas lebih banyak lagi,” katanya, saat menyampaikan sambutan.

Harapan lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang dihadiri Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Banjarmasin Gazi Akhmadi, dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, agar fasilitas olahraga tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

“Mari bersama-sama kita jaga fasilitas olahraga ini,” pungkasnya.

Rangkaian lain kegiatan yang dilaksanakan dalam acara peresmian itu adalah pertandingan eksibisi antara regu Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan regu Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani.

Dimana dalam pertandingan yang berlangsung selama dua game itu, regu Sekda harus rela menerima skor kekalahan 3-2.

Dari informasi terhimpun, pembangunan lapangan tenis tersebut dilakukan oleh Dispora Kota Banjarmasin dengan menggunakan dana APBD Kota Banjarmasin tahun 2017.

Selain menyediakan 2 tempat untuk bermain tenis, fasilitas umum tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi dan mushola.(humpro-bjm) MC Kalsel/tgh

Artikel telah dilihat : 23 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *