IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Yellow

Marketing Communication Manager Kalimantan & Sulawesi Indosat Ooredoo, Juanita (depan) bersama Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. at Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara dalam Media Update mempresentasikan Jaringan 4G Plus dan layanan Paket Yellow kepada sejumlah insan pers Kalimantan Selatan di Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Selasa (19/12). Mc Kalsel / Fuz

Teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia semakin berkembang, terlihat dari berbagai provider pelayanan telekomunikasi bersaing memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen.

Salah satunya yakni IM3 Ooredoo, dengan pelayanannya yang baru, mereka mengundang sejumlah insan media di Kalimantan Selatan untuk mengikuti Media Update yang berlangsung pada Selasa Pagi (19/12) di Golden Tulip Banjarmasin.

Media Update tersebut dilakukan oleh pihak IM3 untuk mempresentasikan layanan Jaringan 4G Plus dan Paket Yellow, dalam hal ini dibawakan oleh Marketing Communication Manager Kalimantan & Sulawesi Indosat Ooredoo oleh Juanita  bersama Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. at Indosat Ooredoo oleh Romano Bhaktinegara.

Juanita menyampaikan terkait jaringan baru Indosat IM3 Ooredoo 4G plus, pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau dan sederhana.

Sedangkan layanan jaringan 4G tersebut sudah tersebar di berbagai daerah di pulau Kalimantan, “Untuk Kalimantan Selatan, seluruh kabupaten kota sudah melayani jaringan 4G plus,” tutur Juanita.

Kemudian Romano Bhaktinegara mempresentasikan paket Yellow yang diklaim sebagai layanan internet termurah, “IM3 Ooredoo melakukan gebrakan sekali lagi dengan meluncurkan paket Yellow, paket internet dengan harga terbaik di Indonesia. 1GB hanya mulai dari Rp1.000 per hari.”

Keunggulan layanan internet IM3 Ooredoo dengan Paket Yellow yang sangat murah, pihaknya memiliki target untuk menguningkan (red) Kalimantan Selatan. Mc Kalsel / Jml – Fuz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *