Pisah Sambut Kepala Kantor Basarnas

Kepala Kantor Basarnas Kelas A Kupang, Abram Benyamin Kolimon menyampaikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin dari Abrani Benyamin Kolimon kepada Mujiono di Aula Hotel Novotel, Banjarbaru, Jum’at (24/11) malam(Scw)

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Banjarmasin menggelar Pisah Sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin dari Abram Benyamin Kolimon kepada Mujiono di Aula Hotel Novotel, Banjarbaru, Jum’at (24/11) malam.

Abram Benyamin Kolimon yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B Banjarmasin menjadi Kepala Kantor Pencarian Pertolongan kelas A Kupang sementara itu juga Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Balikpapan menggantikan posisi Abram Benyamin Kolimon sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banjarmasin.

Dikesempatannya Abram dalam sambutannya mengatakan kepada kepala Kantor yang baru dan seluruh pegawai untuk terus melanjutkan program – program kerja yang selama ini belum terealisasi dan meningkatkan yang sudah berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu ikutlah perintah, arahan dan dukungan pimpinan untuk kemajuan kantor pencarian dan pertolongan kelas B Banjarmasin,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama  Gubernur Kalsel dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf ahli Gubernur bidang Pemerintah Hukum dan Politik Setda Prov. Kalsel Gusti Burhanudin mengatakan serah terima jabatan ini tentunya menjadi sebuah bentuk legal formal penyerahan estafet kepemimpinan organisasi yang diharapkan dapat semakin membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi.

“Oleh sebab itu seiring semakin berat dan kompleksnya kejadian kecelakaan dan bencana, kemampuan SAR dapat semakin maksimal dan semakin professional dalam melakukan pencarian pertolongan dan penyelamatan kepada korban,” ucapnya.

Saya berharap kepada Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banjarmasin yang baru semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggungjawab atas  pekerjaannya serta dapat memberikan pertolongan kemudahan dan kesuksesan bagi masyarakat khususnya di Kalsel. MC Kalsel/Scw

Artikel telah dilihat : 13 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *