Kunjungan Rombongan Wonosobo ke PDAM Intan Banjar

Sekda Wonosobo, Eko Sutrisno Wibowo (kiri) saat memperkenalkan rombongan dari Wonosobo yang dibawa dalam kunjungan ke PDAM Intan Banjar, Selasa (21/11). Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari kemajuan bidang IT PDAM Intan Banjar. Mc Kalsel/Rns

PDAM Intan Banjar pada Selasa(21/11) mendapat kunjungan dari pemerintah sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo. Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar dan juga Sekretaris Daerah Pemkab Banjar, Nasrunsyah turut menyambut kedatangan rombongan sebanyak kurang lebih 20 orang tersebut.

Syaiful Anwar mengaku bangga karna tujuan kunjungan rombongan dari Wonosobo tersebut dalam rangka mempelajari IT PDAM Intan Banjar yang menjadi salah satu terbaik di tingkat nasional.

Dirut PDAM Tirta Aji Wonosobo, Retno Ningsih mengatakan bahwa mereka sedang membangun IT tapi masih belum terintegrasi. “Jadi kita belajar disini dan semoga ada sesuatu yang bisa dibawa ke Wonosobo”.

Retno Ningsih menyatakan penerapan PDAM tiap wilayah berbeda. Di Wonosobo karena memakai mata air menjadikan biayanya kecil, sedangkan di Kab Banjar sendiri potensinya air tetapi air permukaan dan menjadikan biayanya lebih besar.

Dalam kunjungan tersebut Sekda Wonosobo, Eko Sutrisno Wibowo membawa asisten pembangunan, asisten administrasi, Kabag perekonomian, Dirut PDAM, Dirut Bank Wonosobo,dan Dirut BKK.

Eko Sutrisno Wibowo berharap kunjungan kali ini dapat mempererat silaturahmi antar dua Kabupaten/Kota tersebut dan berharap jajaran pemerintahan Kabupaten Banjar bisa melakukan kunjungan balik ke Wonosobo. Mc Kalsel/Rns

Artikel telah dilihat : 20 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *