USAI RAKOR,  SAIDI MANSYUR MASUK RUMAH SAKIT

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur saat melakukan kunjungan kerjanya di Rumah Sakit Ratu Zelaha.  Didampingi Plt. Direktur Ratu Zaleha Eko Subiyanto saat memeriksa alat medis yang pernah digunakan Abah Guru Sekumpul saat menjalani perawatan medis, Senin (6/11).

Senin (6/11) siang.   Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur usai memimpin Apel Gabungan dan Rapat Koordinasi tiba – tiba langsung menuju Rumah Sakit Ratu Zelaha.   Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Banjar ini untuk melihat langsung alat medis yang pernah digunakan KH Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul ) saat menjalani perawatan medis beberapa tahun silam.   Kepada wartawan, diungkapkan Saidi.   Alat medis tersebut harus dirawat dan dijadikan asset rumah sakit.  Karena, menurut Saidi dengan diperlihatkannya alat medis ini ke khalayak umum, kita dapat mengenang kembali riwayat kebaikan Abah Guru Sekumpul .

“ Bukan sidak.  Tapi meninjau alat medis yang pernah digunakan Abah Guru Sekumpul saat beliau dirawat.    Alat ini harus dijaga.  Kalau perlu dijadikan asset dan ditempatkan seperti di sebuah Museum “ ujarnya.

Kunjungan Wakil Bupati Banjar ini sempat menjadi perhatian.  Bahkan, Saidi sempat berhenti dan berbincang dengan salah seorang pasien yang sedang berjalan di lorong rumah sakit Ratu Zelaha. (RA/RDM)

Artikel telah dilihat : 18 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *