Ratusan Kepala Desa Jadi Peserta Sosialisasi Dana Desa dan TP4

BATULICIN – Ratusan Kepala Desa se-Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) menjadi peserta Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4).
Sosialisasi dibuka Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Tjakra Suyana Ekaputra, SH, MH,  Kamis (24/8) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.
Dalam sambutanya, Tjakra Suyana Ekaputra, SH, MH,   mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan dapat menghilangkan keragu-raguan aparatur pemerintah  dalam mengambil keputusan penggunaan dana desa.
Kami berharap, dana desa terserapnya dengan baik yang sesuai aturan sehingga berdampak pula pada tumbuh dan meningkatnya perekonomian di daerah.
TP4 mengutamakan pada pencegahan korupsi, memberikan penerangan hukum, melakukan diskusi bersama dengan pemerintah desa, serta memberikan penyuluhan hukum.
Narasumber Sosialisasi terdiri dari Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tanah Bumbu, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat Tanah Bumbu, dan Bagian Hukum Setda Tanah Bumbu.
Hadir dalam sosialisasi Camat se-Tanah Bumbu, Kodim 1022 Tanah Bumbu, dan Polres Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)
Artikel telah dilihat : 7 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *