Kepala BKD Kalsel : Akhir Tahun Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel Terisi Semua

Kepala BKD Provinsi Kalimantan Selatan, Perkasa Alam (baju Batik) saat diwawancara oleh insan perss usai acara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Pejabat Fungsional Guru yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel di Gedung Idham Chalid Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (2/8). MC Kalsel/Jml

Sebanyak 10 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang dilantik oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Idham Chalid Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (2/8). Meskipun begitu, masih terdapat kursi yang kosong di beberapa SKPD diantaranya Dinas Sumber Daya Manusia, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Selatan, Perkasa Alam, kekosongan yang terjadi di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  tersebut karena masih belum mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sesuai dengan Permenpan 23 untuk melakukan seleksi terbuka harus dapat rekomendasi dari Komisi ASN, dari tiga SKPD yang masih kosong sudah ada dua SKPD yang mengantongi rekomendasi dari Komisi ASN yaitu Dinas SDM, dan Satpol PP” ujarnya.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN, tiga jabatan kepala dinas ini akan diisi dengan melaksanakan seleksi terbuka, BKD Kalsel menargetkan hingga akhir tahun nanti bahwa kursi kosong di beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel akan terisi semua . MC Kalsel/Jml

Artikel telah dilihat : 23 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *