BKN Regional VIII Banjarmasin Jadi Tuan Rumah Porseni Tahun 2017

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKN) Regional VIII Banjarmasin, Slamet Nugroho, saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BKN ke-5 tahun 2017, di Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, Banjarbaru, Selasa (7/3). MC Kalsel/Jml

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-5 tahun 2017, di Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, Banjarbaru, Selasa (7/3).

Kepala BKN Regional  VIII Banjarmasin, Slamet Nugroho, menyambut dengan bangga atas dipilihnya BKN Regional VIII Banjarmasin menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Porseni kali ini, dirinya menuturkan bahwa Porseni ini merupakan yang pertama kali diselengarakan oleh BKN.

“Sebelumnya kegiatan ini hanya Pekan Olahraga (Por) saja yang telah diselenggarakan sebanyak empat kali, dan kami merasa bangga atas amanah yang diberikan BKN pusat kepada kami untuk menjadi tuan rumah pada Porseni yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini”, kata Slamet pada acara Pembukaan Proseni BKN ke-5.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, lanjut Slamet, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dan kreatifitas keluarga besar BKN di bidang kesenian, serta untuk menjadikan karyawan BKN sebagai tenaga ASN yang profesional dan bermartabat.

Porseni kali ini diselenggarakan selama tiga hari dan diikuti sebanyak 300 peserta dari 15 kontingen, yakni 1 kontingen dari BKN Pusat dan 14 Kontingen dari BKN Regional 1 s/d 14 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Pada Porseni ini kami juga mengangkat tema Sajukung Sahaluan Sahati Satujuan yang artinya, BKN dalam melaksanakan pekerjaannya harus memiliki semangat persatuan dan berkomitmen satu untuk mencapai tujuan bersama yaitu menjadi ASN yang Profesional dan Bermartabat”, pungkas Kepala BKN Regional VIII Banjarmasin. (Jml)

Artikel telah dilihat : 17 kali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *